Selasa, 06 Desember 2011

Semen Padang FC Launching Pemain

digitaledition



Semen Padang FC Launching Pemain

Spartacks Cyber. Sempat beberapa kali tertunda dari jadwal yang telah direncanakan, launching tim kebanggaan masyarakat Minang, Semen Padang FC berlangsung meriah. Kegiatan ini yang berlangsung di Wisma Indah Indarung, Senin (5/12) malam itu juga terasa mengesankan.
Foto bersama setelah Launching Pemain Semen Padang FC musim 2011/12
Foto bersama setelah Launching Pemain Semen Padang FC musim 2011/12 (Foto: VRido/spartacks.net)
Perkenalan pemain sekaligus ajang syukuran memperingati HUT. Semen Padang FC yang ke-31 tahun itu berlangsung dengan penuh keakraban. Dirut PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar menuturkan keterlambatan melaunching pemain yang rencananya akan digelar sebelum laga kandang menghadapi Persibo Bojonegoro disebabkan karena tidak lengkapnya skuad Semen Padang pada saat itu, ada tiga pemain masing-masing Ferdinand Sinaga, Abdul Rahman dan Samsidar bergabung bersama Timnas Indonesia di gelaran SEA Games dan Pra Piala Dunia.
“Alhamdullilah pada hari ini kita berkesempatan memperkenalkan pemain kepada fans meski memang sedikit terlambat. Dari dua laga kandang yang telah kita lalui, hasil manis berhasil di bukukan pasukan Kabau Sirah. Insyaallah prestasi ini terus kita jaga dan bahkan ditingkatkan sehingga kans bermain di kancah Asia tetap terjaga,” ujar Erizal dalam sambutannya.
Sementara Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Padang Yusman Kasim yang turut menghadiri launching tersebut berharap skuad Kabau Sirah periode 2011-2012 dapat menjadi landasan dalam me­raih pres­tasi terbaik di gelaran Indonesian Premier League (IPL).
Pada kesempatan yang sama, Direktur produksi Semen Padang Toto Sudibyo berharap fans dan pendukung Kabau Sirah tidak membeda-bedakan kompetisi dan tetap loyal mendukung perjuangan Semen Padang baik saat berlaga di kandang maupun tandang. “Apresiasi layak kami berikan terhadap dua suporter fanatik, The Kmers dan Spartacks yang begitu loyal mendukung perjuangan tim asuhan Nil Maizar selama ini. Tanpa kehadiran supoter mustahil Semen Padang bisa menjadi tim kuat seperti sekarang. Dan menyangkut dualisme liga yang terjadi agar masyarakat bisa menyikapinya dengan dewasa dan tetap menggalang dukungan untuk tim urang awak.
Semen Padang tidak kemana-mana dan bukan tim yang hanya memilih lawan yang lemah. Bila perlu setelah kita menjuarai IPL nanti kita akan tantang kampiun ISL,” ujar Toto yang juga sempat menyum­bangkan suara emasnya ketika di daulat bernyanyi di hadapan undangan.
Pada kesempatan perkenalan pemain kemarin, Dirut KSSP secara langsung memasangkan jersey terhadap seluruh pemain. Teriakan dan yel-yel menyertai setiap pemain yang maju ke podium. Sambutan meriah juga didapatkan dua pemain anyar yang juga punggawa Timnas SEA Games Abdul Rahman dan Ferdinand Sinaga yang mendadak menjadi Idola baru publik sepakbola tanah air. (h/rio)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar